PENGUMUMAN SEMINAR BRIDGE 2016

SEMINAR "BRIDGE"

Assalamu’alaikum wr. wb.

HMBTI (Himpunan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika) FEB, akan menyelenggarakan seminar, diskusi dan talk show dengan tema “Start Up Business berbasis Digital” yang diberi nama BRIDGE (Bring Your Business Into Digital Economy)  yang dijadikan sebagai salah satu sarana untuk mahasiswa agar dapat meningkatkan kepekaan mengenai teknologi teraktual untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi global.
Bridge 2016 ini akan berlangsung pada Sabtu, 12 November 2016 di Aula FEB lt. 5, Telkom University. Dengan Pembicara Famela Nurul (owner of Lidigeli), Jovi Adhiguna (Social Media Influencer), dan Guest Star Reza Darmawangsa.

Sebelumnya, kami segenap Panitia Seminar Bridge memohon maaf atas ketidak bisa hadiran Fajrin Rasyid (CFO Bukalapak.com) dikarenakan pihak bukalapak membatalkan perjanjian kerjasama pada tanggal 17 Oktober 2016 disebabkan Fajrin Rasyif yang berhalangan hadir karena adanya kesibukan lain pada hari H acara seminar Bridge.

Sebagai salah satu bentuk permohonan maaf kami. Panitia BRIDGE akan mengembalikan uang kepada para peserta yang sudah membeli tiket dengan harga 40k. Kami akan mengembalikan saldo sebesar 10k kepada para peserta yang sudah membeli tiket sesuai harga tsb. Kami akan menyediakan stand khusus pada tanggal 12 November 2016 untuk pengembalian saldo.

Segenap Panitia Bridge memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang akan mengikuti seminar ini. Tetap Semangat dan jangan lupa datang di Seminar Bridge ya!! Untuk yang belum mendaftar seminar ini. Yuk daftar seminar Bridge. Only 30k! Free TAK, snack and sertificate!! See you!!

Wassalamu’alaikum wr. wb

Komentar

Postingan Populer