KOBARKAN KEMBALI SEMANGAT PENGURUS HMBTI 2016




UPGRADING PENGURUS HMBTI 2016


Pada hari Sabtu 3-4 September 2016 (Sepekan yang lalu) Pengurus HMBTI berkesempatan melakukan Upgrading 2016, acara tersebut berlangsung selama 2 hari 1 malam. Tujuan di adakannya Upgrading Pengurus HMBTI adalah untuk mengembalikan semangat para pengurus HMBTI setelah libur pasca UAS Tahun Ajaran Genap, bahkan acara ini dapat mendekatkan dan mengakrabkan kembali antara satu sama lain, agar tetap menjadi keluarga yang kompak dan terbaik.

Kami dibagi menjadi 6 kelompok yang terdiri dari warna merah, biru, hijau, abu-abu, hitam, dan putih. Dari 6 kelompok tersebut memiliki penanggung jawab kelompok masing-masing, yaitu dari kelompok merah dengan Arif, biru dengan Depe, hijau dengan Ashfa, abu-abu dengan Izhar, hitam dengan Jiyad, dan kelompok terakhir yaitu putih dengan Zaky. Masing-masing penanggung jawab kelompok bertugas untuk memberikan informasi mengenai barang apa saja yang diperlukan untuk dibawa.

Tepat pukul 08.00 WIB seluruh cabinet berangkat dari TUCH menuju rancaupas menggunakan kendaraan pribadi. Saat tiba di lokasi, PI KADIV sudah stay di lokasi dan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk 2 hari 1 malam disana.

Sesi presentasi kabinet




Sesi Makan Siang


Acara ini dimulai dengan bermain games gero
bak sodor, makan siang, lalu sore harinya setiap cabinet mempresentasikan kabinet mereka, proker mereka, serta visi dan misi mereka di hadapan PI KADIV.




JUARA 1 GEROBAK SODOR








Puncak acara pun dimulai pada pukul 00.00 WIB dikarenakan hujan membasahi rumput perkemahan rancaupas. Kami semua berdiri melingkari api unggun yang terus menyala menghangatkan tubuh kami. Pada sesi ini semua pengurus bebas mengeluarkan pendapatnya dan curahannya kepada pengurus lain.

Sesi puncak api unggan dan sharing sesama pengurus

Acara upgrading sukses dilaksanakan. Semoga dengan terlaksananya upgrading pengurus ini akan menambah kekompakan antar pengurus dan tujuan awal kita dapat tercapai.
“PENGURUS HMBTI 2016! KAMI ADA UNTUK KELUARGA!







Komentar

Postingan Populer