OPREC FAIR 2016 Menarik Hati Anggota HMBTI

 OPREC FAIR 2016


Selasa (22/03) Malam tepat pada pukul 18.30  anggota HMBTI berhimpun menjadi satu di gedung K Telkom University dalam rangka  Oprec Fair 2016.
Oprec Fair merupakan acara yang diadakan oleh HMBTI untuk merekrut sumber daya manusia untuk mengisi posisi dalam acara-acara besar selama satu periode kedepan, seperti: PEMA "UNITED FOR HUMANITY", MBTI CHAMP 2016, MBTI AWARD, MFCL, BRIDGE, AWSM FSTVL,dan RESPECT 2016.

Walaupun pada malam itu cuaca hujan yang tidak begitu mendukung, namun tidak membuat anggota himpunan hilang semangat karena ingin mengikuti acara OPREC FAIR 2016. 

suasana di depan Gedung K Telkom University



suasana anggota himpunan absen kehadiran acara OPREC FAIR 2016


Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Himpunan MBTI  kurang lebih 400 orang. Terbukti dari penuhnya kursi-kursi yang ada disana, bahkan ada sebagian anggota yang tidak mendapatkan kursi dan harus rela berdiri selama acara berlangsung.
Acara OPREC Fair 2016 ini dibuka dengan semangat oleh kedua MC yang bernama Achi dan Bima.
Setelah itu Ketua Himpunan MBTI yang biasa dipanggil Kang Catur(Dimas Catur) berbicara didepan sebagai Sambutan Pembuka Acara, lalu dilanjut dengan PJ (Penanggung Jawab) masing-masing dari 7 acara tersebut untuk mempresentasikan acaranya dengan baik dan membuat menarik hati perhatian anggota himpunan MBTI untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam acara yang di selenggarkan HMBTI 2016.
Setelah itu penjelasan mengenai Arak-arakkan oleh kang Fadil  agar anggota himpunan MBTI semakin bersatu dan lebih dekat kepada anggota himpunan yang sudah lulus. Lalu Acara di tutup oleh Wakil Ketua Himpunan MBTI yang biasa di panggil Kang Emed(Oktavian Herlambang).
 Anggota Himpunan  MBTI di berikan selembar formulir untuk mengisi acara apa yang diminatinya dan mengumpulkan kembali pada hari Rabu dan Kamis di Ruang Himpunan HMBTI lantai 3.


suasana saat acara berlangsung


suasana saat acara berlangsung (2)

Acara OPREC FAIR 2016 ini bertujuan agar anggota mengetahui secara detail masing-masing acara yang akan di selenggarakan dan membantu anggota HMBTI untuk dapat memilih setiap pilihan sesuai dengan keinginan mereka masing-masing .

Terimakasih untuk semua anggota himpunan MBTI yang telah bersemangat hadir pada acara Oprec Fair 2016  sehingga acara ini berhasil  menarik hati perhatian para anggota himpunan MBTI. Semoga kalian siap dengan pilihan acara yang sudah kalian pilih dan pastinya berhasil. Semangat keluargaku !!! 






Komentar

Postingan Populer