OPEN RECRUTMENT : MBTI AWARDS 2016

MBTI AWARDS 2016



MBTI Award adalah  program  kerja tahunan HMBTI yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam  prodi MBTI. MBTI Award memberikan apresiasi dalam sebuah bentuk penghargaan dan untuk memotivasi kepada seluruh civitas, dosen & staff  MBTI,agar prestasi dan kinerja mereka menjadi semakin baik kedepannya.

TEMA
Tahun ini MBTI Award mengusung tema “Golden Feather”. Dimana dalam kebudayaan Amerika Latin, golden feather  (bulu emas) merupakan sebuah bentuk penghargaan bagi seorang Indian. Mendapatkan sebuah bulu emas merupakan seperti mendapatkan sebuah hadiah (penghargaan) dari langit.
Hal yang sama dengan adanya malam penghargaan 'MBTI AWARD' dimana,kami ingin memberikan sebuah penghargaan untuk menghormati para pemenang dan seluruh keluarga besar MBTI.
Tema “Golden Feather” menggunakan nuansa kontemporer dan memiliki kesan glamour,chic dan fancy. Kami juga menambahkan unsur Indonesian culture di dalamnya.
Berdasarkan tema tersebut, kami selaku panitia ingin menampilkan beberapa musik yang hangat seperti jazz dan blues. Kami juga ingin menyediakan buffet table untuk para penonton agar dapat memberikan kesan mewah pada acara ini.
Kami juga menggunakan sebuah trophy sebagai penghargaan kepada para pemenang nominasi.
Walaupun kami mengusung tema yang mewah, kami tidak lupa untuk memberikan sentuhan-sentuhan yang kreatif agar event ini menjadi semakin lebih menarik.

Kami memiliki 5 DIVISI yaitu :

  • Divisi Acara
  • Divisi Hubungan Masyarakat
  • Divisi Publikasi & Dokumentasi
  • Divisi Logistik
  • Divisi Sponsorship & Dana Usaha
Filosofi Dasar Logo MBTI Awards 2016
Golden Feather




Meaning of gold color

1.      Warna emas merupakan indikasi kekayaan, luminositas dan uang.
2.      Warna emas menggambarkan bajak laut dan harta mereka.
3.      Kuning keemasan mewakili elemen bumi.
4.      Emas menunjukkan kekuatan dan kekayaan.
5.      Warna emas menunjukkan harmoni, dan mistisisme, dan persatuan serta solidaritas
6.      Warna emas meliputi dekorasi, cahaya atau mewah.

(*) emas cerah menangkap mata dan mewakili inspirasi dan aktivasi energi spiritual.
(*) emas gelap lebih kaya, lebih hangat dan lebih intens.


Pengaruh warna emas

1.            Menginspirasi pemahaman dan pengetahuan tentang diri yang lebih baik.
2.            Meningkatkan kasih sayang dan cinta.
3.            Meningkatkan kemurahan hati dan membuat Anda ingin berbagi kebijaksanaan dan kekayaan.

Meaning of feather

Bulu sungguh berarti bagi Suku asli Amerika.Sebuah bulu bukan hanya sesuatu yang jatuh dari burung, bulu berarti lebih banyak lagi. Bulu melambangkan kepercayaan, kehormatan, kekuatan, kebijaksanaan, kekuatan dan kebebasan.
Untuk diberikan salah satu dari bulutersebut adalah untuk mengangkat tangan dari sisa orang-orang di suku, itu seperti mendapatkan hadiah dari seorang pejabat tinggi.
Jika salah satu seorang Indian diberikan “Golden Eagle feathers”, itu merupakan salah satu item yang paling berharga mereka dapat pernah diserahkan. Indian percaya bahwa elang memiliki hubungan khusus dengan langi tkarena mereka terbang begitu dekat.Banyak orang India percaya bahwa jika mereka diberikan bulu tersebut adalah simbol dari atas.Mereka percaya bahwa elang adalah pemimpindari semua burung, karena terbang setinggi yang dilakukan dan dilihatnya lebih baik dari semua burung.
  
Rekrutmen panitia ini terbuka bagi seluruh Anggota HMBTI  angkatan 2014 dan angkatan 2015.Ayo segera daftarkan diri kamu dan rasakan serunya menjadi panitia MBTI AWARDS 2016.             
       
LINE:http://line.me/ti/p/%40vsa2771y 
Phone Number :+6282218305482 (Nabila M)























 












Komentar

Postingan Populer