OPEN RECRUITMENT : MBTI FUTSAL CHAMPION LEAGUE 2016

MBTI  FUTSAL CHAMPION LEAGUE 2016




MBTI Futsal Champions League menyediakan miniature konsep acara seperti liga-liga futsal dunia pada umumnya.
MBTI Futsal Champions League ialah sebuah ajang pertandingan liga futsal terbesar di prodi MBTI dimana mempertandingkan dua tim dengan jumlah pemain lima lawan lima.
MBTI Futsal Champions League mempertandingkan 8 klub dengan system kompetisi setengah musim dengan semua tim bertemu, jadi satu tim bermain tujuh pertandingan dan menentukan 1 tim yang menjuarai liga tersebut, 2 tim terbawah akan terdegradasi dan digantikan timpromosi dari liga divisi pertama MFCL.

Setiap tim diharuskan mempunyai manager dengan system open recruitment. Tugas dari manager itusendiri ialahmencari, mengurus, dan mengatur pemain yang berkualitas untuk bermain di timtersebut. MBTI Futsal Champions League juga menerapkan sistem transfer dari pemain lokal (pemainkelas) dan pemain asing (pemaindariluarkelas).

Tujuan Acara

MFCL memiliki maksud dan tujuan untuk menciptakan wadah yang mampu menjadi tempat berkarya dan mengembangkan potensi dibidang olahraga futsal bagi para mahasiswa danmenyatukan seluruh angkatan yang berkontribusi di acara MFCL di prodi MBTI di bidang olahraga.
Membuat  Tim HMBTI dari Angkatan 13,14,15, dan 16. Untuk mewakili himpunan dipertandingan yang ada di dalam Telkom University ataupun pertandingan  yang ada diluar kampus Telkom University yang mengatasnamakan/mewakili HMBTI.

Kami memiliki 8 DIVISI yaitu:
1.     Divisi Acara
2.     Divisi Logistik
3.     Divisi Humas
4.     Divisi Koor.lap
5.     Divisi Pubdok
6.     Divisi Danus
7.     Divisi Manajer
8.     Divisi Sponsorship
 
Makna dan Arti Logo MFCL yang tertera diatas yaitu:
Warna Biru dapat menampilkan kekuatan dan kesegaran. 
Selain itu, jika digabungkan dengan warna merah dapat memberikan kesan kepercayaan dan kesehatan khususnya dalam olahraga.
Cerva velox adalah bahasa latin dari kijang yang lincah, kijang disini menggambarkan sosok yang cerdik, lincah, dengan kaki dan otot yang kuat. 
Kijang pun hidup secara berkelompok.
Arif Cerva velox berfilosofi bahwa kita harus memiliki semangat yang tinggi, minat yang tinggi, bakat, dan kemampuan yang tinggi untuk mencapai cita-cita yang tinggi, dan filosofi dari berkelompoknya kijang itu sendiri adalah untuk menyatukan seluruh angkatan di MBTI.
  
Rekruitment panitia ini terbuka bagi seluruh Anggota HMBTI angkatan 2013,2014, dan 2015. 

Ayo segera daftarkan dirimu, We are the first futsal league ever in MBTI, so, tunggu apa lagi? Yuk gabung, bersama kita membangun sejarah.
Karena bersatu untuk olahraga, bersama untuk keluarga
#mfcl2016#mbtileague#respectspiritenergic
#tanpakaliankamitakada#bersamauntukkeluarga

CP : 087781601379
LINE : HANIF_ROISY






Komentar

Postingan Populer