OPEN RECRUITMENT : MBTI CHAMP 2016


MBTI CHAMP 2016  "The Hustle Bee"


MBTI CHAMP adalah salah satu program kerja dari HMBTI yang termasuk dalam divisi orsenbud, MBTI CHAMP menyajikan berbagai macam cabang olahraga dan seni yang akan dikompetisikan untuk mahasiswa-mahasiswi prodi MBTI. 
Pada MBTI CHAMP 2016 ini mengusung konsep yang berbeda dengan tahun yang sebelumnya, pada tahun ini MBTI CHAMP dibagi dalam 2 bagian, yaitu Sport and Art, yang dibentuk menjadi Main Event dan Side Event.
Main event adalah cabang olahraga yang wajib diikuti oleh seluruh kelas dari angkatan 2013 s/d 2016. Menggunakan sistem perkelaa, sedangkan Side event adalah Sport and Art perorangan yang harus daftar secara terpisah untuk mengikuti cabang tersebut. 

Dengan mengusung tema MBTI CHAMP 2016 "The Hustle Bee" ada 2 kata dasar yaitu Hustle dan Bee, mengapa?
 Hustle yang berartikan sebuah tindakan yang lincah, cepat dan gesit. Sedangkan Bee (Lebah) yang memiliki filosofi bekerba bersama dalam membangun sebuah koloni yang menggambarkan MBTI CHAMP 2016.

Acara MBTI CHAMP tahun ini mengkompetisikan cabang yang belum ada di tahun sebelumnya. Contohnya pada Main event yaitu catur dan futsal putri. Sedangkan pada side  event, kita menambahkan yaitu band, fotografi dan mural art. Pada konsep pembukaan kita mengadakan dance dan freestyle futsal. Sedangkan pada closing kita mengadakan colour run dan mengundang bintang tamu.
Disini kami mengajak teman-teman untuk bergabung didalam kepanitiaan MBTI CHAMP 2016.

Kami memiliki 7 Divisi yaitu :
[?]Humas
[?]Acara
[?]Logistik
[?]Pupdok
[?]Koorlap
[?]Sponsorship
[?]Dana Usaha

 Arti Logo MBTI CHAMP yaitu  mengambil dari konsep tema champ tahun ini "hustle bee" yang dimana maskot tahun ini itu lebah. Cuma disini kita masukin unsur lebah nya itu dari patern di dalam font tulisan MBTI CHAMP nya yang dimana itu patern dari sarang lebah nya itu.
Terus kenapa kita pake unsur warna biru ?
Karena menggambarkan warna rumpun hmbti yaitu biru.


Rekrutmen panitia ini terbuka bagi seluruh Anggota HMBTI dengan syarat :
[?]Mahasiswa MBTI[?]Anggota Himpunan
[?]Angkatan 2013,2014,2015 (Wajib lulus kadersisasi 2014 dan 2015)

Untuk mengetahui jobdesk setiap divisi masing-masing, mari datang di oprec fair dan bergabunglah bersama kami di kepanitian MBTI CHAMP 2016.

CP:  081289054069
Line: lalugilangfs












Komentar

Postingan Populer