OPEN RECRUITMENT : MBTI AWSM


MBTI AWSM FSTVL


AWSM FSTVL adalah proker tahunan HMBTI yang bertujuan untuk media pembelajaran dan implementasi dari ilmu yang diperoleh dari perkuliahan. Juga sebagai bentuk brand awareness dan eksistensi secara eksternal dari jurusan MBTI itu sendiri ke masyarakat luas.

Tahun ini AWSM FSTVL akan mengusung konsep "Tropic Escape" dimana pihak penyelenggara ingin menekankan pada experience dari acara ini terhadap audience yang hadir, dengan cara penggunaan warna dan ornamen - ornamen yang terdapat pada venue seperti nanas, pisang, mocktail, dan ukulele yang memiliki makna tersendiri sesuai dengan konsep yang ditawarkan dan diharapkan dapat memperkuat tema yang akan diusung tahun ini.


Divisi-divisi yang ada dalam AWSM FSTVL:

* Event Programming

* Hospitality

* Media Relations

* Ticketing

* Marketing

* Sponsorship

* Funding (Bazaar & Danus)

* Production

* Documentation

* Visual Multimedia

* Decoration

* Licensing

* Guardian



Makna Logo AWSM yaitu :



Dalam logo AWSM FSTVL bentuk dan font dasar akan selalu sama, namun setiap tahun warna dan ornamen yang ditunjukkan berubah tergantung dengan tema dan konsep yang diangkat. Makna logo AWSM FSTVL 2016 sendiri dari segi warna dasar yang berwarna coklat dan hijau menggambarkan tema yang diusung tahun ini yaitu "Tropic Escape".

Ornamen - ornamen yang terdapat pada logo seperti nanas, pisang, mocktail, dan ukulele memiliki makna untuk memperkuat tema yang akan diusung tahun ini. Sehingga akan sangat menguatkan dari segi atmosfir yang nantinya akan dirasakan oleh penonton yang hadir.

 Rekrutmen panitia ini terbuka bagi seluruh Anggota HMBTI  angkatan 2014 dan angkatan 2015. 

Ayo segera daftarkan diri kamu dan rasakan serunya menjadi panitia MBTI AWSM FESTIVAL 2016.

Line  : http://line.me/ti/p/%40kgg0089z
Phone : 082226901316

Komentar

  1. oh ini hanya bisa dilakukan oleh anggota MBTI dan angkatan 2014/15 saja yah?


    satujam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer