OPEN RECRUITMENT : KADERISASI 2016

KADERISASI HMBTI 2016 "RESPECT"


Kaderisasi adalah suatu rangkaian tahunan yang diselenggarakan oleh hmbti yang bertujuan untuk menghasilkan output mahasiswa MBTI yang tahu akan budaya MBTI, dapat berintegrasi satu sama lain dengan baik, mampu berfikir kritis, memiliki jiwa kepemimpinan dan rasa kekeluargaan terhadap lingkungan MBTI itu sendiri. 



Tahun ini kaderisasi mengusung tema "RESPECT 2016" yang berasal dari kata Regeneration, Spirit, Empathetic, and Critic. Maksutnya adalah regenerasi yang penuh semangat dengan rasa empati dan berfikir kritis.



Divisi2 yang ada dalam kaderisasi:

- Divisi Acara

- Divisi Humas

- Divisi Logistik

- Divisi Pubdok

- Divisi PJ ( khusus 2014 &2015 )

- Divisi Korlap (khusus 2014)





Arti dan Makna dari logo yaitu:

Tangan Terbuka: Peka dan Kekeluargaan
Garis merah luar: Berani dan Kritis
Garis emas dalem: kepemimpinan


Jadi Esensi dari logo yang tertera diatas adalah dimana sebuah tangan yang melambangkan semangat dalam mencapai suatu kekeluargaan, yaitu HMBTI, lalu gambar tangan tersebut terbuka yang melambangkan peka terhadap sekitar yaitu keluarga hmbti itu sndiri, selalu ada tangan untuk tolong menolong sesama keluarga. Warna merah yang melambangkan berani dan kritis, lalu ada garis di dalam itu bewarna emas yang berarti kepemimpinan yang dimana dalam artian yang mencakup semuanya adalah, kekeluargaan yang peka yang mempunyai prinsip kepemimpinan tetapi kita harus mempunyai rasa berani dan kritis.

 Rekrutmen panitia ini terbuka bagi seluruh Anggota HMBTI  angkatan 2013,2014 dan 2015. 

Ayo segera daftarkan diri kamu dan rasakan serunya menjadi panitia KADERISASI HMBTI 2016.


CP:  082240205206 (Farah)

Line: Farahauliaa

Komentar

Postingan Populer