Malam Penghargaan, Malam Penuh Kenangan


Jumat, (30/10) pukul 19.00 di Gedung Aula Fakultas Industri Kreatif, acara MBTI Awards sukses dilaksanakan. Dengan mengusung tema "The Glamour Castle"  Gedung aula dirubah semenarik mungkin mulai dari dekorasi pada bagian tengah panggung yang berbentuk kerajaan lengkap dengan red carpet serta didukung oleh lighting yang keren.

MBTI Awards dilaksanakan dengan tujuan memberikan penghargaan pada 15 Kategori Nominasi yang terpilih, mulai dari Dosen favorite, Mahasiswa berprestasi dalam akademik maupun non akademik, Organisator terbaik, ASLAB terbaik, sampai dengan CS terbaik yang ada di gedung MBTI. 


Dengan diberikannya penghargaan semoga siapa pun dapat terpacu agar memberikan kualitas terbaiknya dalam berkontribusi untuk MBTI yang berdampak baik bagi diri kita sendiri.

Acara dibuka oleh sambutan dari Bu Fetty selaku Kaprodi MBTI, dan dihadiri oleh Pak Dodie selaku Dekan Kemahasiswaan, Staf Sekretariat, HIMA MBTI, Para Nominasi, Mahasiswa MBTI dan Pengisi Acara. Tak lupa Widya sebagai ketua pelaksana MBTI Awards menyampaikan pesan agar pada acara awards selanjutnya dapat lebih meriah lagi dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Acara berjalan lancar sampai dengan pukul 22.00 ditutup dengan akustikan yang dibawakan oleh para pengisi acara.

Sekali lagi selamat untuk semua nominasi dan pemenang MBTI Awards 2015. Semoga pemberian penghargaan ini dapat menjadi dorongan agar tetap menjadi yang terbaik dan dapat menjadi motivasi bagi semuanya untuk menggapai kesuksesan. -SA-

Panitia MBTI Awards 2015

Komentar

Postingan Populer