Happy Birthday MBTI ku!


Sudah 18 tahun MBTI berdiri di Universitas Telkom, banyak pengalaman yang dilalui MBTI mulai dari penghargaan dan juara yang diraih, sampai harus terus dapat mempertahankan citra  MBTI agar selalu menjadi prodi yang unggul dan berkualitas.

Pemberian sambutan dari Kaprodi, Dekan, Ketua BEM FEB dan Ketua Himpunan MBTI

Acara ini dilaksanakan 30 September 2015 di Gedung C lantai dasar FEB sendiri. Acara yang akrab disebut Dies Natalis ini di dihadiri oleh Bu Fetty sebagai Kaprodi MBTI, Pak Dodie (Dekan), Pak herry (Wakil dekan 1),  Bu Lia (Wakil dekan 2), para undangan dari Prodi lain, HIMA MBTI, serta mahasiswa-mahasiswi MBTI yang ikut berpartisipasi merayakan kesuksesan 18th prodi MBTI.

Dekorasi Dies Natalis 2015

Dies Natalis kali ini bertemakan Galaxy, dengan digantungi banyak roket-roket yang dipasang dipinggir tangga serta bintang yang bertaburan dimana-mana, memiliki arti bahwa roket tersebut diibaratkan MBTI yang siap menelusuri dan menguasai dunia luar yaitu Galaxy serta bintang menggambarkan kami mahasiswa yang bersinar di galaxy tersebut. Inti dari filosofi diatas adalah semua mahasiswa MBTI harus siap menghadapi dunia luar setelah lulus dari MBTI, menjadi yang terbaik dalam bidangnya, bermanfaat bagi orang lain dan menjadi pemimpinnya. "Saya mengucapkan selamat ulang tahun MBTI. Semoga MBTI dapat terus memberikan lulusan terbaik dan menjadi Prodi terbaik di Telkom University" tutur Astrid Hellena sebagai ketua pelaksana Dies Natalis 2015.

Suasana pemotongan tumpeng dan kue serta pemberian doa dari para dosen 

Para pengisi acara Dies Natalis 2015

Dosen dan Mahasiswa MBTI saat berfoto di photo booth 

Acara dibuka dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan penulisan doa dari masing-masing dosen serta mahasiswa-mahasiswi yang datang lalu dimasukkan ke dalam roket-roket yang disediakan oleh panitia. Tak lupa pemotongan tumpeng dan cake di acara Dies Natalis tersebut. Setelah acara inti selesai, selanjutnya sesi  akustikan pun dimulai banyak yang ikut menyumbangkan lagu dalam acara tersebut, mulai dari mahasiswa baru sampai abang kaka tingkat yang sempat hadir menambah keseruan di hari itu. -SA-

Panitia Dies Natalis 2015


Komentar

Postingan Populer