We Welcome You to The Greatest Night Ever!



Welcome Night adalah salah satu program kerja Mahasiswa Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI) yang di adakan setiap tahunnya. Acara ini adalah acara penyambutan mahasiswa baru yang diselenggarakan dalam rangka mengakrabkan dan lebih meningkatkan kekeluargaan antara senior kepada juniornya, serta lebih mengenalkan MBTI hingga lulusannya secara lebih dalam.

Welcome Night 2015 yang akan di adakan pada tahun ini, dibuat jauh berbeda dari sebelumnya. Karena lebih banyak menampilkan persembahan dari senior kepada junior, atau bisa disebut persembahan untuk maba. Tidak hanya acara musiknya saja, selain itu akan ada acara edukatif. Dengan mendatangkan pembicara yang dapat membuka wawasan mahasiswa baru terhadap perkuliahan yang akan dihadapinya nanti. Dan masih banyak lagi acara menarik lainnya yang dipersembahkan pada acara Welcome Night 2015.


Pada acara ini dibutuhkan beberapa divisi diantaranya Sekretaris, Bendahara, Acara, Danus&Konsumsi, Dekorasi, Pubdok,  Logistik, Humas, Keamanan, dan Sponshorship. Kepanitiaan acara ini hanya dikhusukan untuk angkatan 2014 dan anggota dari HMBTI. Kami selaku seluruh penanggung jawab acara Welcome Night 2015 sangat mengharapkan dukungan, partisipasi, serta kerjasama dari berbagai pihak demi mendukung kesuksesan dan kelancaran acara ini. Akhir kata, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait dalam acara ini. -SA-

logo welcome night 2015

Komentar

Postingan Populer