Selamat Wisuda Keluarga Ku!


Sabtu (28/03) pagi sekitar pukul 08.00 keluarga HMBTI kompak berkumpul di depan gedung D untuk mengikuti acara arak-arakan yang memang sudah membudaya di Telkom University. Arak-arakan ini bertujuan untuk memberikan tanda terimakasih kepada abang kakak, maupun akang teteh yang sudah banyak memberikan sharing pelajaran berupa ilmu maupun pengalaman kepada junior-juniornya.

keluarga HMBTI saat melakukan persiapan di depan gedung D

Namun yang berbeda dalam arak-arakan kali ini bukan berlangsung seperti biasanya di Convention Hall Tel-U melainkan di Gedung Serba Guna Tel-U. Walaupun jarak cukup jauh namun semangat keluarga HMBTI sama sekali tidak berkurang sedikit pun. Dengan menyanyikan yel-yel HMBTI sepanjang jalan dari mulai melewati Convention Hall menuju Asrama putra, Asrama putri lalu sampailah di Gedung Serba Guna. 

perjalanan menuju gedung GSG

perjalanan menuju gedung GSG (2)

Wisuda periode Maret ini terdiri dari 648 lulusan yang bergelar Ahli Madya (D3), Sarjana (S1) dan Magister (S2). Lulusan ini berasal dari 7 Fakultas dan 25 Program Studi, Sebanyak 59 lulusan meraih predikat kelulusan cumlaude (terbaik dengan pujian). Yang berbeda pada acara arak-arakan kali ini adalah selain mengarak para wisudawan dan wisudawati, kami keluarga HMBTI juga memberikan satu persembahan sebuah tarian untuk menghibur dan memberikan sesuatu yang lain daripada yang lain. Dari aksi tersebut terlihat wajah yang sumringah dari para wisudawan dan wisudawati, mereka bahkan sempat memberikan ucapan terima kasih banyak kepada kami dan mendoakan agar keluarga HMBTI selalu kompak dan semua lulus cepat dengan nilai yang terbaik (cumlaude). Amin!

suasana saat wisudawan dan wisudawati memberikan ucapan terima kasih

beberapa aksi persembahan dari keluarga HMBTI

Dibawah koordinasi Dimas Catur acara arak-arakan sukses dilaksanakan dengan baik, beliau juga mengatakan terimakasih banyak kepada semua keluarga HMBTI yang sudah ikut serta dan mau merelakan waktu liburnya untuk bersama-sama memeriahkan acara arak-arakan.

Sekali lagi kami keluarga HMBTI mengucapkan Happy Graduation kepada semua Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil sampai pada tahap ini. Terimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan abang kakak kepada kami. Dan ingat ini bukanlah sebuah akhir melainkan awal dari sebuah perjuangan yang harus terus diperjuangkan. -SA-

suasana kemeriahan keluarga HMBTI saat arak-arakan


Komentar

Postingan Populer