Oprec Fair 2015 Berhasil Menyita Perhatian


Jumat (27/03) malam sekitar pukul 18.30 anggota himpunan MBTI padat memenuhi gedung K Telkom University, pasalnya disana akan diadakan acara Oprec Fair 2015. Oprec Fair merupakan acara pertama kalinya yang diadakan oleh HMBTI guna merekrut sumber daya manusia untuk mengisi posisi dalam acara-acara besar selama satu periode kedepan, seperti: MBTI Carnival, Welcome Night 2015, Kaderisasi 2015, Dies Natalis 2015, Seminar Bandung Techno Fest, MBTI Awards 2015, MBTI Champ 2015, dan Adiguna Bhakti 2015.

Walaupun pada malam itu cuaca tidak begitu mendukung, namun tidak menyurutkan semangat anggota himpunan yang ingin mengikuti acara Oprec Fair. Terbukti dari penuhnya kursi-kursi yang ada disana, bahkan ada sebagian anggota yang tidak mendapatkan kursi dan harus rela berdiri selama acara berlangsung. 

suasana di depan gedung K

anggota himpunan mengantri untuk mendapatkan formulir

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Himpunan MBTI sendiri serta wakilnya yang biasa akrab dipanggil Bang Indra dan Bang Prash berbicara didepan sebagai pembuka acara, lalu dilanjut dengan PJ (Penanggung Jawab) masing-masing dari 8 acara tersebut untuk mempresentasikan acaranya dengan baik guna menarik perhatian anggota himpunan tuk mendaftar dan berpartisipasi dalam acara yang di pegangnya. Anggota Himpunan di berikan selembar formulir untuk mengisi acara apa yang diminatinya. Lalu mengumpulkan kembali saat mereka pulang pada pengurus yang sudah siap menjaga di depan pintu masuk. 

suasana saat acara berlangsung

suasana saat acara berlangsung (2)

Acara oprec fair ini memang pertama kalinya diadakan, dan cara yang dipakai berbeda dengan cara perekrutan sebelumnya, seperti memaparkan lebih dulu apa acaranya, kapan waktunya, dan bagaimana konsepnya yang diadakan serentak satu hari kemarin, dengan tujuan agar anggota megetahui secara jelas dan pasti mengenai 8 acara tersebut untuk menghasilkan perencanaan acara HMBTI agar lebih terstruktur.

Terimakasih untuk semua anggota himpunan yang telah bersemangat hadir pada acara Oprec Fair 2015. Semoga kalian siap dengan pilihan acara yang sudah kalian pilih. Tetap kompak dan terus semangat!!! -SA-

suasana saat pengembalian formulir

suasana saat pengembalian formulir (2)



Komentar

Postingan Populer