Pembukaan Olimpiade Telkom University 2015


                Rabu 18 Februari bertempat di gedung Student Center, Olimpiade Telkom University resmi dibuka. Olimpiade merupakan acara rutin setiap tahun yang diadakan oleh kampus. Dalam Olimpiade ini banyak lomba yang diadakan, diantaranya ada cabang olahraga futsal, basket, bulu tangkis, catur, billiard, tenis meja, dan lari.

Acara dibuka pukul 19.00 diawali oleh sambutan dari Bang Aidil selaku Presiden Mahasiswa Telkom University, disana hadir pula Bapak Hendratno selaku direktur kemahasiswaan Telkom University, lalu dilanjutkan dengan semua mahasiswa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dan tak lupa penyalaan obor sebagai simbol telah resminya pembukaan Olimpiade Telkom University tahun 2015.    



Suasana gedung penuh dan ramai, dengan hadirnya perwakilan dari setiap jurusan masing-masing. Tak terkecuali MBTI. Banyaknya perwakilan MBTI yang mendukung peresmian lebih dari 20 orang. Walau cuaca saat malam itu hujan, namun tak menyurutkan semangat dan kekompakkan kami untuk tetap memeriahkan acara pembukaan olimpiade kemarin malam.


Ditambah dengan tampilan band di tengah acara membuat gedung student center semakin meriah, lalu diadakannya lomba eat competition “makan 4 sehat 5 sempurna” dan dance di penguhujung acara tepat pukul 22.00 malam. -SA-

Komentar

Postingan Populer