Alhamdulillah Mahasiswa dapat Bermanfaat bagi Masyarakat


Pagi tadi pukul 09.00 wib. Fakultas Ekonomi Bisnis Telkom University mengadakan bakti sosial menuju kecamatan Baleendah korban bencana banjir sebagai proker bersama BEM FEB dan HIMA Akuntansi. Tujuan kami mengadakan baksos agar dapat meringankan sedikit beban mereka dan berbagi kesenangan pada adik-adik yang tertimpa musibah.
Mereka diungsikan dan dikumpulkan didalam satu gor. Disana terdapat sedikitnya 60 kepala keluarga, yang rata-rata masih memiliki anak usia 1-7 tahun. Kami memberikan sumbangan seperti beras, gula, mie instan, snack ringan dan bahan pokok makanan lainnya.


Acara diawali dengan sambutan dari Bang Lutfi selaku ketua BEM, dilanjut oleh perwakilan Akuntansi oleh Bang Gabriel. Dan MBTI yang diwakili oleh Bang Prash. Hadir pula Bang Ali ketua divisi PEMA yang mengatur jalannya acara. Setelah itu acara dilanjutkan dengan diadakannya games-games kecil seperti mewarnai, tebak gaya, rebut kursi yang dipandu oleh abang tetehnya. Raut wajah senang jelas terlihat pada masing-masing dari mereka.


Acara ditutup dengan doa bersama tepat pukul 13.00 dengan harapan apa yang kami berikan dapat cukup bermanfaat bagi mereka, meringankan sedikitnya beban yang dirasakan dan semoga meraka dapat secepatnya melakukan aktivitas dan pulang kembali kerumah masing-masing seperi biasanya. Amin. -SA-



Komentar

Postingan Populer