Laporan Event: XPRESS 2014




8 November 2014, HMBTI mengadakan acara talkshow kreatif bernama XPRESS 2014 dengan tajuk “Inspiring People: Stairway Indonesia For Success”.

Acara yang dikelola divisi keilmuan dan PSDM ini mengundang langsung 3 narasumber yang namanya sudah tidak asing lagi, yaitu: Prabu Revolusi, Keenan Pearce, dan Pevita Pearce. Yang bertempat di Aula Lantai 4  Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom.


Audiens yang sudah menunggu 3 pembicara tersebut dari pukul 8 pagi, langsung berteriak kegirangan ketika 3 narasumber masuk secara bersamaan ke Aula lantai 4 Gedung A FEB. Sontak seisi aula dipenuhi kegaduhan yang luar biasa, dan audiens saling berebut untuk memotret ketiga narasumber yang berjalan dari belakang aula.

Sesuai temanya, ketiga narasumber membeberkan pengalaman, dan kesuksesan mereka dalam bekerja di industri kreatif yang cukup ketat persaingannya. Dalam menggapai kesuksesannya, ketiga narasumber ini menempuh jalan yang cukup panjang dan penuh lika-liku. Namun mereka berhasil meraih kesuksesan itu melalui keinginan untuk mendapatkan mimpi yang besar melalui kerja keras.

 Live Music Rizki Jonathan sukses buai Pevita Pearce

Selain itu, ketiganya sepakat bahwa dalam menjalani pekerjaannya, mereka harus memiliki passion yang kuat untuk tetap bertahan menghadapi tantangan yang ada.

Pevita Pearce membeberkan bahwa mencari passion terkadang tidak mudah didapatkan. “Jika ingin mendapatkan passion yang pas, kalian harus berani melakukan hal yang baru.”

Foto bersama pengurus HMBTI

Mengenai passion, Prabu Revolusi mengungkapkan “Passion bisa menjadikan hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.”

Terakhir, audiens juga diajak untuk memiliki mimpi yang besar agar bisa meraih kesuksesan yang besar. “Pertahankan mimpi, enjoy the process. Karena mimpi tidak ada batasnya.”
(MAP) 




Komentar

Postingan Populer