Selamat Ulang Tahun MBTI!: Selebrasi Dies Natalis MBTI





Hari ulang tahun selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selebrasi potong kue, barisan kerabat menyanyikan lagu selamat ulang tahun, serta ucapan dan doa dari orang terdekat pastinya membuat suasana hati orang yang ulang tahun gembira. Tak terkecuali dengan prodi kebanggan kita: MBTI. Untuk itu, kami HIMA MBTI berinisiatif untuk melakukan selebrasi bagi prodi tercinta dengan membuat pesta ulang tahun bertajuk: Dies Natalis MBTI ke-17 pada 26 September 2014.

Bertempat di lapangan gedung C-D pesta dirayakan. Selepas shalat jumat, puluhan mahasiswa MBTI berkumpul untuk ikut merayakan hari jadi MBTI ini. Untuk memanjakan telinga, di depan gedung C-D didirikan sebuah panggung kecil yang menampilkan penampilan musik dari band-band MBTI. Selain telinga, perut pun ikut dimanjakan dengan sajian sederhana 2 tumpeng yang bebas diambil oleh mahasiswa yang hadir.

Performance dari UKM Music Embun

Terkhusus bagi sang pemilik hajat, MBTI. Panitia Dies Natalis menyediakan mading yang bebas diisi dengan ucapan, doa dan harapan bagi MBTI dari mahasiswa yang hadir. Seketika mading segera dipenuhi dengan ratusan kertas kecil penuh doa dari para mahasiswa. Untaian kata-kata doa penuh cinta ditulis para mahasiswa bagi prodi tercintanya.

Antusiasme di panti asuhan amanah

Rangkaian acara Dies Natalis tidak hanya berhenti di lapangan parkir gedung C-D. Selepas shalat maghrib,  beberapa panitia dan perwakilan kelas dari MBTI berkunjung ke sebuah panti asuhan di daerah batununggal. Panitia Dies Natalis ingin membagi keceriaan ulang tahun MBTI dengan anak-anak yatim piatu yang ada disana. Tawa canda pun pecah dari anak-anak melihat kedatangan panitia yang membawa bingkisan kecil bagi mereka.

Acara Dies Natalis ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari beberapa dosen MBTI. Karena untuk pertama kalinya dalam 17 tahun berdirinya MBTI, baru tahun ini diadakan sebuah acara khusus untuk merayakan hari jadi MBTI. Panitia berharap dengan diadakannya selebrasi ulang tahun ini, rasa cinta almamater mahasiswa semakin bertumbuh dan terus terpacu untuk memperbaiki diri demi membangun dan mengharumkan nama prodi MBTI, juga Universitas Telkom. Selamat Ulang tahun MBTI! Kami siap mengibarkan panjimu di seluruh penjuru negeri!


 (MAP)

Komentar

Postingan Populer