A Night To Remember: Welcome Night 2014


Welcome Night pasti menjadi sebuah pesta yang ditunggu-tunggu oleh para maba. Acara ini menjadi ajang pelarian untuk melepaskan rasa penat setelah masa orientasi, dan juga melupakan sejenak tugas di awal perkuliahan. Welcome Night sudah menjadi sebuah tradisi di kalangan MBTI dimana angkatan diatas maba memberikan persembahan bagi juniornya dan menjadi satu-satunya pesta yang dikhususkan bagi maba. Spectamber 2014!

Spectamber 2014 mengambil karnaval sebagai inspirasi dan tema bagi welcome night tahun ini. Ratusan balon, dan pita berwarna disebar di berbagai penjuru aula lantai 4 FKB. Bendera kecil warna-warni diletakan di langit-langit aula semakin memperkuat tema karnaval yang diusung dalam welcome night tahun ini. Dekorasi panggung dihias sedemikian rupa dengan penataan cahaya yang sangat baik. Sempurna.

Para pengunjung karnaval tidak mau kalah. Dengan mengenakan pakaian semi formal berwarna cerah, dan juga topeng pesta berwarna yang dipakai membuat aula larut dalam suasana karnaval.


Pesta malam itu semakin menghentak dengan hiburan musik-musik ceria dari band-band MBTI. Diawal acara ada TKFT membawakan lagu-lagu upbeat  dan sukses membuat semua penonton berjoget ria. Selain itu ada Skavaska yang sukses membuat seisi aula larut dalam keceriaan dengan lagu aliran ska.

Maba juga tidak ketinggalan memberikan persembahan terbaik di pesta karnaval. Diwakilkan oleh 4 performance berbeda, mereka ikut menghentak panggung. Ada kelompok boyband yang sukses membuat kaum hawa histeris, ada juga kelompok dancer perempuan yang juga sukses membuat kaum adam terpaku. Kemudian dilanjutkan dengan 2 band maba yang ikut beradu kebolehan dalam welcome night.

Selain berpesta, welcome night juga menjadi ajang pemilihan King and Queen 2014, dimana King and Queen terbaik akan menjadi Ambassador MBTI 2014. Setelah melewati seleksi panjang, terpilih 3 pasangan calon King and Queen yang akan diadu diatas panggung. Calon King and Queen ini diadu dalam 2 hal; yaitu kecakapan dalam menjawab pertanyaan juri diatas panggung dan keahlian memberikan performance seni diatas panggung. Akhirnya setelah proses yang cukup seru, terpilihlah Rexy Dana (MBTI Inter) dan Syanita (MbtI H) sebagai King and Queen 2014.

Pesta ditutup dengan semarak lewat hentakan musik DJ. Dengan kombinasi tata cahaya deitambah gelang menyala, seluruh pengunjung karnaval hanyut bergoyang mengikuti irama musik. A night to remember!

(MAP)

Komentar

Postingan Populer