Happy Graduation Day Abang-Kakak!



Siang terik tidak menghalangi kami, HIMA MBTI untuk melakukan apresiasi kepada abang-kakak wisudawan MBTI. Hari Sabtu (16/08), sekitar 20 puluh orang pengurus HMBTI, lengkap dengan slayer dan bendera HMBTI turun ke Telkom Convention Hall untuk melakukan perayaan di hari kelulusan abang-kakak lulusan MBTI.

Puluhan anggota bergerilya diantara kerumunan tamu undangan mencari wisudawan-wisudawati MBTI untuk memberikan setangkai bunga mawar. Selain membagikan bunga, beberapa pengurus juga ikut menambah semarak acara wisuda dengan menyanyikan yel-yel penyemangat wisuda. Diikuti dengan teriakan MBTI! MBTI! MBTI!.


Dari aksi ini terpancar rasa sumringah dari para wisudawan-wisudawati. Senyum berkembang dari masing-masing wajah mereka. Ucapan terima kasih juga diucapkan dari masing-masing wisudawan penerima bunga. Bahkan salah satu diantaranya ikut mendoakan kami agar lulus cepat. 
“Waduh makasih! Aku sumpahin kalian lulus cepet!”, teriak Nando Nurhadi, salah satu wisudawan MBTI.

Jennitya Fitri selaku kordinator acara berharap acara apresiasi kepada wisudawan-wisudawati ini bisa menjadi tradisi baru yang terus dilakukan oleh Himpunan dan diharapkan bisa membangun hubungan yang harmonis antara alumni dan junior. Mengingat banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang sudah dibagikan para senior kepada junior-juniornya. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih bagi pengurus HMBTI yang merelakan waktu liburnya untuk melakukan aksi di hari kelulusan abang-kakak wisudawan MBTI.


Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada abang-kakak atas kelulusannya. Terima kasih atas bimbingan dan didikan kalian semua abang-kakak.Semoga ilmu yang diperoleh selama masa kuliah bisa bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara. Kami tunggu karya-karya kalian untuk Indonesia! Hidup MBTI!
(map)


Komentar

Postingan Populer