Tata Cara Registrasi



Melalui SK yang terbit pada tanggal 23 Juli 2014, pihak kampus Universitas Telkom memajukan masa registrasi mahasiswa seperti yang tertulis pada SK diatas.

Mahasiswa hanya bisa melakukan pembayaran melalui Bank Mandiri saja. Berikut tata cara pembayaran BPP:

Mohon Dicermati
1. Setelah melakukan transfer, Mahasiswa akan mendapatkan susunan nomor dan angka acak atau disebut "TOKEN" dari pihak Bank Mandiri. TOKEN ini harus dimasukan saat mahasiswa melakukan tahapan registrasi di akun I-Gracias. Contoh: Token

2. Ada kemungkinan susunan angka/huruf TOKEN yang tertera di bukti transfer tidak terlihat jelas. Oleh karena itu, pastikan TOKEN yang tertera di bukti transfer terlihat jelas sebelum Mahasiswa meninggalkan Bank. Bila tidak jelas, segera tanyakan kepada Teller/Pegawai Bank.

3. Hati-hati saat melakukan penginputan TOKEN di I-Gracias. Kesalahan penginputan TOKEN pada aplikasi I-Gracias sebanyak 3 kali akan mengakibatkan pemblokiran. Bila kondisi ini terjadi, segera hubungi Bagian Keuangan Universitas Telkom (Ibu Trisye/Bapak Agung: 082214161954).

4. Pembayaran uang jaminan kesehaatan (JPKM) dilakukan terpisah dengan pembayaran BPP. Pembayaran JPKM dapat dilakukan melalui rekening Bank Mandiri: 131-00-3108130-2 atas nama Universitas Telkom. Mohon diisi dengan keterangan: Pembayaran JPKM, Nama Mahasiswa & NIM.

Berikut Alur Her Registrasi melalui akun I-Gracias: 


Apabila ada yang perlu ditanyakan, silakan kunjungi twitter kami:
Advo MBTI 
HMBTI










Komentar

Postingan Populer