Studi Banding HIMA MBTI


Sebanyak 60 jajaran pengurus HIMA MBTI bertolak ke Semarang pada 16 Mei 2014 untuk mengadakan program studi banding ke Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (HMJM UNDIP). Acara yang menjadi program kerja Divisi Public Relation ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai cara bertukar ilmu dengan HMJM UNDIP agar dapat meningkatkan kualitas organisasi HIMA MBTI.

Acara di UNDIP ini pertama-tama dibuka dengan sesi perkenalan masing-masing HIMA. Sesi ini memperkenalkan masing-masing jajaran pengurus dimulai dari ketua hingga anggota. Sesi ini juga sekaligus memaparkan visi-misi antar HIMA dan divisi kerja yang ada di HIMA masing-masing.

Selanjutnya acara studi banding ini dilanjutkan dengan sharing per divisi antar Himpunan. Masing-masing divisi di Himpunan saling bertukar pikiran dan melakukan sharing tentang program kerjanya berikut hambatan –hambatan yang muncul dalam pelaksanaan porgram kerja. Sharing antar divisi ini dimaksudkan untuk menambah pengalaman setiap anggota dan sekaligus mengasah keterampilan antar anggota dalam mensukseskan program kerja yang akan dilakukan nantinya.

Agenda acara studi banding di UNDIP diakhiri dengan penyerahan plakat yang diwakilkan oleh masing-masing ketua Himpunan. Fazrin Fathurrahman berharap dengan dilkasanakannya studi banding ini bisa menjalin silaturahmi antara HIMA MBTI dengan HMJM UNDIP. Fazrin juga berharap ilmu-ilmu yang didapatkan di studi banding kali ini bisa dicerna dan diterapkan dalam kehidupan organisasi pengurus HIMA MBTI.

(map)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer