Laporan Event: Sing For Charity

Alunan musik mengalun merdu di seluruh ruangan, menyebar ke seisi kafe dan menghangatkan suasana malam minggu. Malam itu (18/5), Eleven Kitchen yang bertempat di Jl. Riau no. 173 kedatangan musisi-musisi dari MBTI dalam acara Sing For Charity: With Music We Care With Charity We Share.

Sing For Charity adalah bagian dari program kerja Divisi Orsenbud HIMA MBTI. Sing For Charity ini tidak hanya dijadikan ajang bermusik band mahasiswa MBTI, tetapi juga sebagai ajang penggalangan dana bagi kaum dhuafa.

Sing For Charity menyuguhkan penampilan memukau 5 band mahasiswa MBTI, yaitu: Weekend, Random Shot, Nouveau Project, Chakraborty, dan Happy Jack. Mereka tampil dengan gaya bermusik masing-masing dan berhasil membuai para pengunjung kafe lewat sentuhan gitar akustiknya. 5 band ini terpilih lewat audisi ketat  yang sudah dilakukan oleh panitia Sing For Charity.


Acara Sing For Charity diharapkan bisa menumbuhkan semangat bermusik para mahasiswa MBTI dan juga sekaligus bisa menarik perhatian pendengar akan banyaknya orang-orang yang tidak seberuntung kita di luar sana.

(map)

Komentar

Postingan Populer