Laporan Event: MBTI CUP

MBTI CUP telah mencapai babak akhir. Juara dari masing-masing cabang telah terpilih melalui pertempuran yang sangat ketat dan sekaligus membawa harum kelas masing-masing.

Di cabang lomba makan pedas, Christian Monang Manurung dari MBTI K 2012 merajai turnamen dengan melahap 12 gehu pedas dan mengalahkan pesaing lainnya. Sementara dalam adu ketangkasan PES 2013, terpilih perwakilan dari MBTI C 2013 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Cabang tenis meja tidak kalah serunya. Di final, lewat rally panjang yang seakan tak akan berkesudahan, pasangan dari MBTI E 2013 akhirnya terpilih menjadi juara dengan menyingkirkan pasangan dari MBTI F 2012.

Pertempuran mendebarkan terjadi di lapangan  futsal. Dari 32 tim kuat yang mengikuti turnamen, terpilih 2 tim terbaik untuk bertarung di laga final. Laga final menyajikan perlawanan yang sengit dari MBTI F 2012 dan MBTI D 2013. Jual-beli serangan dilakukan oleh kedua tim, hingga akhirnya skor harus berakhir imbang sama kuat, 6-6. Dewi Fortuna seakan tersenyum kepada MBTI F 2012 setelah sang kiper sukses mengagalkan 2 tendangan penalty MBTI D 2013. Hingga akhirnya pertandingan final ini dimenangkan oleh MBTI F 2012 dengan skor penalti 2-0.

(map)

Komentar

Postingan Populer